Launching GEBRAK- MASKER Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Asep Kartiwa.S.Sy. menghadiri undangan Kepala Desa Cipaku, dalam kegiatan acara Launching Gebrak Masker (Gerakan bersama pakai masker), bertempat di Gedung Serbaguna Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Kamis, 27/08/2020 sekira jam 10.45 wib. 

Dimana Pemerintah Desa Cipaku telah menyediakan 16.000.(enam belas ribu) potong masker untuk warga masyarakat Desa Cipaku, merupakan upaya dari Adaptasi Kebiasaan Baru percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para ketua Rw se Desa Cipaku dan Perwakilan tiap RW se Desa Cipaku sebanyak 100 kepala keluarga.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Asep Kartiwa.S.Sy. menyampaikan himbauan dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Seperti selalu menggunakan masker selama berada di luar rumah atau beraktivitas, rajin mencuci tangan dengan sabun dan dibasuh dengan air mengalir, menjaga jarak aman dan hindari kerumunan, serta menerapkan pola hidup sehat. Atau dengan istilah lainnya 3 M Protokol Kesehatan.

Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., melalui Kapolsek Paseh IPTU Thomas Budiono. S.H., menyampaikan telah memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu melakukan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan di Desa masing-masing.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes