Kompol Laurensius Napitupulu S.H.,M.AP , Kapolsek Majalaya Polresta Bandung Bagikan Masker Kepada Warga Masyarakar

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kompol Laurensius Napitupulu S.H.,M.AP Kapolsek Majalaya Polresta Bandung yang senantiasa rajin melaksanakan Himbauan protokoler kesehatan kepada warga masyarakat dan pelaksanaan Himbauan tersebut ia lakukan sa'at melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Majalaya.

Pada kesempatan patroli dialogis kali ini, Kamis, 27 Agustus 2020, Kompol Laurensius Napitupulu S.H.,M.AP menghimbau para pemuda yang berada di wilayah Majalaya Desa Majalaya kec.Majalaya Kab.Bandung ,agar mereka dapat mematuhi semua protokoler kesehatan dan pada kesempatan itu juga Kompol Laurensius Napitupulu S.H.,M.AP membagikan masker gratis kepada setiap orang yang ada ditempat tersebut.

Sa'at dikonfirmasi Kompol Laurensius Napitupulu S.H.,M.AP menjelaskan bahwa apa yang dia lakukan adalah sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat serta sebagai upaya untuk mendisiplinkan warga masyarakat terhadap protokoler kesehatan," Ungkap Kompol Laurensius Napitupulu S.H.,M.AP.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.,melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu S.H.,M.AP menegaskan kepada seluruh anggota jajaran Polresta Bandung pada Umumnya dan Khususnya anggota Polsek Majalaya agar senantiasa aktif melakukan penyuluhan guna menghimbau kepada seluruh warga masyarakat terkait disiplin terhadap protokoler kesehatan dan hal itu dilakukan sebagai bukti keseriusan jajaran Polri dalam upaya penanganan wabah covid 19. Tegas Kompol Laurensius Napitupulu S.H.,M.AP.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes