Kapolsek Soreang Turun Ke Jalan Bagikan Masker dan Face Shield

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) di era adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kecamatan Soreang , Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana beserta Anggota Polsek Soreang membagi-bagikan masker dan Face Shiled terhadap pedagang dan pengguna jalan di depan Alun – alun Soreang Desa Pamekaran Kec. Soreang Kab. Bandung, Rabu, 26/08/2020.

Kapolsek Soreang melakukan membagian masker kepada para pedagang kaki lima dan pengguna jalan yang melintas di sekitar lokasi yang tidak memakai masker, 

Dikonfirmasi Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK mengatakan bahwa Pembagian masker ini merupakan implementasi dan dukungan Kepolisian terhadap program pemerintah dalam upaya menekan angka penularan virus corona, Alun alun merupakan salah satu lokasi yang sering digunakan oleh sebagian masyarakat untuk sekedar nongkrong, menikmati spot-spot untuk berfoto, dan berolahraga,. Dimana bisa dipastikan banyak masyarakat atau warga yang datang dan beraktivitas, yang jika tidak diperhatikan bisa berpotensi menjadi media penularan Covid-19.”ungkapnya.

“ Pembagian masker terhadap pengguna jalan kali ini sebanyak 50 buah dan 10 Face Shiled untuk mencegah penyebaran Virus Corona. “ pungkas Kapolsek Soreang.

Pembagian masker ini sebagai bentuk mendukung Program Pemerintah dan mengharapkan kepada warga yang keluar rumah untuk berinteraksi harus memakai masker.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes