Kapolsek dan Muspika Soreang Bagikan Masker di Pasar Soreang

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama atau bergotong-royong memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease atau disebut COVID-19. Pagi ini jajaran Muspika Soreang dan Personil Polsek Soreang Polresta Bandung bagikan masker gratis kepada masyarakat di Pasar Soreang.

Kapolsek dan Camat Soreang berikan imbauan terkait pentingnya menjalankan protokoler kesehatan cegah covid-19 dengan cara mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, menjaga jarak atau physical distancing, menggunakan masker saat keluar rumah, selain itu KaPolsek Soreang menyisir pengunjung dan pedagang pasar Soreang yang tidak menggunakan masker.

Camat Soreang mengatakan bahwa pembagian masker gratis ini sebenarnya adalah untuk menumbuhkan kesadaran agar seluruh masyarakat Soreang bisa mengerti akan bahaya virus corona atau Covid-19. Dan salah satu pencegahannya adalah dengan memakai masker saat keluar rumah.

“Kami ingin sekali menumbuhkan kesadaran agar seluruh masyarakat Soreang bisa mengerti akan bahaya virus corona. Maka dari itu kami bagikan masker secara gratis,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK menambahkan, sebenarnya setiap hari kami bersama personil Polsek Soreang melaksanakan patroli. Namun masih banyak masyarakat yang tingkat kesadarannya kurang sehingga mengabaikan daripada imbauan yang seringkali kami berikan.

“Imbauan dan apapun bentuknya sudah kami laksanakan agar masyarakat bisa disiplin melawan covid-19. Akan tetapi masih ada saja yang mengabaikan. Dan bahkan kami juga sudah tegas untuk membubarkan acara kerumunan yang tidak perlu guna memutus rantai penyebaran covid-19,” tegas Kompol Yana.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes