Kapolresta Bandung Berkunjung ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan Kapolresta Bandung. Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.Ik 

Kedatangan Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik disambut langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kab.Bandung H. Endang,SH,MH. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan koordinasi kepada pengurus partai yang ada di Kabupaten Bandung, Senin (24/8/2020)

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang,SH,MH dari pengurus DPC Partai mengatakan kunjungan ini berjalan lancar dan khidmat. "Saya ucapkan terimaksih atas kunjungan Kapolresta Bandung ke Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.Ik menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya ke kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung untuk bersilaturahmi dan kesiapan Pengurus Partai Demokrat Kabupaten.Bandung menjelang Pilkada 2020..

Lanjut Kapolresta Bandung mengatakan. kedatangannya ke beberapa Partai politik yang ada diwilayah hukumnya, untuk bersilaturahmi, berkoordinasi, dan mengingatkan agar tetap mentaati protokol kesehatan.

“Kedatangannya bertujuan untuk menjalin silahturahmi Polresta dengan Partai politik, dan bersama-sama menjaga kondusifitas Kab.Bandung jelang pelaksanaan Pilkada Kab.Bandung bulan desember tahun 2020 mendatang ,”ungkapnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes