Kanit Sabhara Polsek Solokan Jeruk Ipda Wawan Setiawan S.E., Pimpin Giat KRYD Antisipasi Eawan Malam Akhir Pekan

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Solokan jeruk makan seluruh Piket fungsi melakukan kegiatan patroli malam hari dengan sasaran tempat yang menjadi Objek vital seperti Mesin-mesin ATM, Pusat Pertokoan, Kawasan Industri yang berada di wilayah hukum Polsek Solokan jeruk serta melakukan patroli ke pemukiman warga guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan C3 ( Curat,Curas dan Curanmor ), Minggu, 23/08/2020

Kegiatan Patroli tersebut melibatkan gabungan piket fungsi baik dari Unit Sabhara, Unit Lantas, Unit Binmas maupun Unit Reskrim serta melibatkan unsur satuan samping dari TNI dan satu pol PP dan pada pelaksanaan kegiatan patroli yang dilakukan pada malam hari ini dilakukan dengan cara menyalakan lampu rotator yang terpasang pada mobil dinas, sehingga dengan menyalakan lampu kendaraan keberadaan pihak kepolisian diketahui oleh warga masyarakat sekitar.

Dalam pelaksanaan patroli dalam skala besar ini petugas sesekali menyambangi kantor perbankan maupun yang sedang berjaga di seputaran komplek atau perumahan warga serta menyempatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan agar selalu waspada dan tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas, tidak hanya itu saja petugas mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban disekitar lingkungan supaya terciptanya situasi yang kondusif serta agar selalu waspada dan tetap berhati-hati dalam melaksanakan setiap tugasnya.

“Dengan rutin melakukan patroli pada malam hari segala bentuk kerawanan Tindak pidana kejahatan dapat di cegah serta diminimalisir seperti halnya saja yang sering banyak terjadi yaitu tindak pidana rawan C3 (Curat,Curas dan Curanmor). 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP. M. Abdhi Hendryatna. S.I.K., mengatakan bahwa " Patroli Skala besar Pada Malam Akhir Pekan bertujuan untuk meberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun yang sedang menjaga Fasilitas Obyek Vital serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat yang berada diwilah hukum Polsek Solokan Jeruk".-
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes