Kabid Humas Polda Jabar : Dukung Gerakan 2,5 Juta Masker, Polres Indramayu Bagikan 200 Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

polda jabar

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Dukung gerakan 2,5 juta masker, Sat lantas Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Bambang Sumitro, S.H., didampingi Kanit Turjawali Ipda Supraja, S.H., membagikan masker gratis kepada pengguna jalan bertempat di Lampu merah Simpang Lima Indramayu, tepatnya di Bunderan Mangga Jawa Barat, Minggu, 23/08/2020.

“Sebanyak 200 ( Dua ratus ) masker dibagikan Sat Lantas Polres Indramayu Polda Jabar demi membantu mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Indramayu dengan disertai himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi Adrimurlan Chaniago, S.I.K., M.Si.

"Ini bagian dari upaya pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan di Kabupaten Indramayu, sehingga pada saat masyarakat beraktifitas, masker dibagikan kepada pengguna jalan," imbuh Kabid Humas.

“Sekarang masker ini sudah menjadi bagian dari kita, seperti baju, celana, helm bila naik sepeda motor. Tetapi, tentu untuk membuatnya menjadi bagian dalam kegiatan sehari-hari kita tidak mudah, kita perlu mengedukasi dan mensosialisasikannya kepada masyarakat,” tegas Kabid Humas Polda Jabar.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Jabar mengatakan “mari kita sama-sama mencegah penularan Covid 19 dengan membudayakan hidup bersih, gunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah, selalu mencuci tangan serta hindari kerumunan apabila berada di tempat keramaian seperti pasar dan pusat perbelanjaan."
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes