Himbau Harkamtibmas dan Edukasi Sosialisasi Protokol Kesehatan Oleh Bhabinkamtibmas Cipaku

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Adaptasi Kehidupan Baru di Situasi Pandemi Covid-19 belum berakhir, suatu upaya mencegah dan mengantisipasi klaster baru Pandemi Covid-19 di wilayah Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, tiada bosan dan secara berkesinambungan.

Bhabinkamtibmas Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Asep Kartiwa.S.Sy. melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas kepada warga masyarakat, menyampaikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan, selain itu juga disampaikan pesan kamtibmas agar memelihara situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung, yang dapat menimbulkan kerawanan konflik.

Bhabinkamtibmas Cipaku Bripka Asep Kartiwa.S.Sy., pada Minggu, 23/08/2020 sekitar Pukul 10.00 wib. menyambangi Kp.Rajadesa RT 02/05 Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, bertatap muka dengan Bpk. Maman berdialog membahas dan menyampaikan pesan Kamtibmas, dalam menghadapi Pilkada serentak Pilkada Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung Tahun 2020, agar bekerja sama dan bersinergi untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman serta Kondusif.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Asep Kartiwa.S.Sy. melakukan himbauan agar warga masyarakat Desa Karangtunggal tetap mematuhi protokol kesehatan, karena Pandemi Covid-19 belum berakhir. Selalu menggunakan masker dalam kegiatan diluar rumah, sering mencuci tangan dan menjaga jarak.

Himbauan dan pesan Kamtibmas tersebut direspon baik oleh Bpk.Maman dan menyatakan siap untuk melaksanakan protokol kesehatan dan menjaga situasi dikampungnya agar tetap aman,nyaman dan kondusif.

"Suatu bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada warga masyarakat atau yang lainnya dalam adaptasi kehidupan baru di situasi pencegahan dan antisipasi Pandemi Covid-19 agar melakukan himbauan mematuhi protokol kesehatan serta mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi Pilkada serentak diakhir tahun 2020 yakni Pilkada Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung" ungkap Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh IPTU Thomas Budiono, S.H.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes