Cegah Kriminalitas, Sabhara Polsek Katapang Llakukan Patroli Siang Hari

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Katapang agar tetap aman dan kondusif, unit Sabhara polsek katapang Polresta Bandung melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan, Minggu, 23/8/2020.

Patroli yang dilaksanakan oleh Bripka Rian serta Brigadir Tommy menyasari tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas seperti perbankan serta pusat perbelanjaan.

“Tidak hanya melakukan patroli, personil juga melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor serta mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada”, ucap Brigadir tommy.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.Ik melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah,SH,M.AP menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli siang secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Katapang tetap aman dan kondusif."
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes