Bripka Dadan, Anggota Unit Sabhara Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung Bagikan Masker Kepada Warga Masyarakat

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bripka Dadan Gandari adalah salah satu anggota Unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung yang senantiasa rajin melaksanakan Himbauan protokoler kesehatan kepada warga masyarakat dan pelaksanaan Himbauan tersebut ia lakukan sa'at melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Solokan Jeruk.

Pada kesempatan patroli dialogis kali ini, Rabu, 26 Agustus 2020,Bripka Dadan Gandari menghimbau para pemuda yang berada di perum Griya samudra Kp. Cisepat Rw. 10 Desa Solokan jeruk Kab.Bandung ,agar mereka dapat mematuhi semua protokoler kesehatan dan pada kesempatan itu juga Bripka Dadan membagikan masker gratis kepada setiap orang yang ada ditempat tersebut.

Sa'at dikonfirmasi Bripka Dadan Gandari menjelaskan bahwa apa yang dia lakukan adalah sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat serta sebagai upaya untuk mendisiplinkan warga masyarakat terhadap protokoler kesehatan.Ungkap Bipka Dadan Gandari. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.,melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna.S.I.K., menegaskan kepada seluruh anggota jajaran Polresta Bandung pada Umumnya dan Khususnya anggota Polsek Solokan jeruk agar senantiasa aktif melakukan penyuluhan guna menghimbau kepada seluruh warga masyarakat terkait disiplin terhadap protokoler kesehatan dan hal itu dilakukan sebagai bukti keseriusan jajaran Polri dalam upaya penanganan wabah covid 19. Tegas AKP M.Abdi Hendriyatna, S.I.K.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes