Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Berikan Himbauan Tentang Penerapan Protokol Kesehatan

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung harus selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat untuk dapat menyerap berbagai informasi, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menyikapi hal tersebut,Bripka Gelar Nugraha memberikan himbauan kepada para Karyawan Pabrik yang akan memasuki tempat kerja untuk menerapkan protokol Kesehatan dalam menghadapi era new normal. Jumat malam,  21/08/2020.

Dalam giat Patroli malam Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan terhadap ibu - ibu karyawan perusahaan mengajak untuk memerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tanga, Jaga jarak, serta memggunakan masker dimasa New Normal dalam Pemerapan Adaptasu Kebiasaan Baru dalam Pandemik Penyebaran Virus Covid-19.

“Kami minta untuk para Ibu - ibu yang akan memasuki tempat kerja untuk selalu dapat menjadi mitra dari aparat keamanan dalam mengajak seluruh karyawan untuk menjaga kebersihan dalam menghadapi new normal adaptasi kebiasaan baru”, ucap Bripka Gelar Nugraha.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin mengatakan,” dengan aktifnya Bhabinkamtibmas, jajaran Polsek Cikancung hadir ditengah-tengah warga masyarakat desa binaannya, akan tercipta suatu keakraban dan sinergitas antara warga masyarakat dengan aparat keamanan, diharapkan warga tidak sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut kamtibmas kepada Polri.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes