Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Lakukan Penempelan Stiker Berlogo Mantap

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Penempelan Stiker Mantap Mandiri Sesuai Protap dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung di tempat-tempat publik yang telah menerapkan Protokol Kesehatan, Jumat, 21/08/2020.

Penempelan stiker tesebut sebagai salah satu ciri bahwa tempat tersebut telah melaksanakan anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan diantaranya sebelum masuk cuci tangan, penggunaan masker serta cek suhu tubuh dan pengecekan suhu tubuh.

Dalam era new normal atau Kebiasaan Adaptasi Baru memang sangat diharapkan kesadaraan warga dalam menghadapi penyebaran virus covid 19 agar warga tetap berdisiplin karena mau tidak mau warga masyarakat tetap mengikuti aturan penerapan protokol kesehatan agar dapat menekan penyebaran virus covid 19..

Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus R mengitruksikan melalui Jajaran PJU Polresta Bandung Dan Kapolsek Jajaran Polresta Bandung untuk selalu memberikan edukasi dan sosialisasi tentang penerapan Protokol Kesehatan .serta dilakukan penempelan stiker MANTAP mandiri Sesuai Protap di tempat tempat yang dianggap sudah menerapkan Protokol Kesehatan dan Akan dilakukan pengecekan apakah sudah menerapkan protokol kesehatan apabila belum, maka pemasangan stiker tersebut akan dilepas dan tidak layak tidak menerapkan protokol kesehatan maka akan dilepas Kembali . Tegasnya.

Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo memerintahkan jajaran Bhabinkamtibasnya agar dievaluasi kembali apakah sudah sesuai dengan penerapan protokol kesehatan, apa belum .

Akp Sungkowo menyampaikan pada media tentang penempelan stiker MANTAP mandiri Sesuai Protap merupakan salah satu Ikon yang dikeluarkan Oleh Pimpinan Polresta Bandung tentang Penerapan Protokol Kesehatan Pada tempat tempat publik seperti. Tempqt wisata , mini Market, Tempat Ibadah, Perkantoran dan Lain lain .sebagai pencegahan penyebaran virus covid dilingkungan Public . Dan saat ini warga masih banyak ditemukan terutama di jalan raya masih banyak yang tidak menggunakan masker . Kami pun telah berupaya dengan membagikan masker gratis akan tetapi ,kami pun perlu kerjasama dalam menangani Penyebaran virus covid ini dan perlu adanya kedisiplinan dalam menghadapi Adaptasi Kehidupan Baru . Sekali lagi kami himbau pada masyarakat harus peduli dengan kesehatan dan lingkungan agar penyebaran virus ini cepat berakhir," Tandas Kapolsek.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes