Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74, Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Kepala Desa Sukapura

Polsek Dayeuhkolot

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Sudrajat beserta jajaran datang ke Kantor Desa Sukapura untuk memberikan Piagam penghargaan kepada Kepala Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Ganjar Sukmawijaya.A.Md atas Dedikasi peduli penanganan Covid-19, Senin, 29/06/2020.

Penghargaan tersebut diberikan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Kapolresta Bandung Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengucapkan "Terima kasih kepada Kepala Desa Sukapura atas dedikasi yang telah mendukung gerakan Bakti Sosial Polri peduli Covid-19 dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat dan langsung menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 untuk warga masyarakatnya, dengan diberikan penghargaan ini semoga kedepan agar tetap di pertahankan dan menjadi motivasi untuk yang lain". Pungkasnya.

"Terima kasih juga untuk Polresta Bandung beserta jajarannya yang telah memberikan penghargaan kepada Kami Desa Sukapura yang sudah bersinergi dengan Kepolisian dalam membantu masyarakat dalam hal penanganan Covid-19, Kami akan terus meningkatkan kinerja Kami dan sinergitas dalam segala bidang termasuk menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung". Ucap Ganjar.S.A,Md.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes