Bhabinkamtibmas Desa Katapang Polsek Katapang Polresta Bandung Bripka Adiwarno Melaksanakan Patroli di Wilayah Binaannya

 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Katapang Polresta Bandung. Untuk memantau aktivitas masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19, Bhabinkamtibmas Desa Katapang Polsek Katapang Polresta Bandung Bripka Adiwarno melaksanakan patroli di wilayah binaannya untuk memberikan himbauan warga agar wajib memakai masker, Sabtu, 30/05/2020.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan warga agar selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah guna menghindari penularan virus corona ( Covid-19 ) demi keselamatan pribadi, diharapkan seluruh masyarakat mentaati anjuran Pemerintah guna menjaga pola hidup sehat dan tidak terjangkit virus tersebut, jaga keamanan lingkungan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif," jelas Bripka Adiwarno.

Salah satu warga menyampaikan ucapan terima kasih atas pesan Kamtibmas dari petugas kepolisian dan akan mengikuti anjuran pemerintah menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Covid 19 dan akan membantu aparat keamanan menciptakan situasi yang aman di desa Katapang, ungkapnya

Kapolsek Katapang Kompol Kozasah,SH,M.AP menyampaikan, kegiatan yang dilakukan anggotanya upaya kepolisian untuk membantu pemerintah dengan menghimbau masyarakat memakai masker untuk keselamatan pribadi dan menjaga kesehatan guna menghindari penyebaran virus Covid 19.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes