Berikan Rasa Aman Piket Turjawali Rutin Gatur Pagi

Polres Karawang
 
KIMCIPEDES.COM, KARAWANG | Sat Sabhara Polres Karawang Polda Jabar Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara kendaraan bermotor di pagi hari, Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Aji Setiaji,S.Sos. memerintahkan personil jajaran Sat.Sabahara Polres Karawang untuk Melaksanakan giat pengaturan pos pagi di sepanjang jalur utama dan rawan macet, Selasa, 31/3/2020.

Sat. Sabhara Polres Karawang IPTU Yuda H.S.H.,melaksanakan Kegiatan pos pagi di jalan Kertabumi yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang Prima dari Kepolisian kepada masyarakat pengguna jalan dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas supaya lancar serta membantu masyarakat yang ingin menyeberang jalan.

“Disamping melaksanakan pengaturan arus lalin dan bantu penyeberangan masyarakat,giat pos pagi bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif,mengingat kehadiran anggota kepolisian di tengah – tengah masyarakat akan berdampak positif untuk meniadakan niat orang untuk melakukan tindakan criminal jalanan yang juga meminimalisir terjadinya laka. ujar Iptu Yudha.*

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes