Bersama Emak-Emak, Sub Sektor 01 - 22 Citarum Harum Bersihkan Sungai Babakan Irigasi


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG - Sub 01 Sektor 22 Citarum Harum mampu menggaet Ibu-Ibu (emak-emak) senam ceria membersihkan sungai Babakan irigasi di Rw 04 kelurahan Cibadak kecamatan Astanaanyar Kota Bandung, Kamis, 21/11/2019).

Dansub Sektor 01 - 22 Citarum Harum, Serka Mustakim memimpin apel karyabakti memberikan pengarahan dalam pelaksanaan giat bebersih sungai Babakan Irigasi yang melintas wilayah Rw 04 Kelurahan Cibadak Kecamatan Astanaanyar sepanjang 200 meter, sampah yang berhasil diangkut sebanyak 760 kg.


Nampak ibu - ibu senam sangat senang bisa bergabung dengan pasukan TNI , kerjasama ini bisa terlaksana berkat pendekatan yang di lakukan Serka Mustakim


Serka Mustakim mengatakan kerja bakti kali ini melibatkan ibu-ibu senam mereka kelihatan sangat senang bisa bergabung dengan kami, ini berkat dari pendekatan yang kita lakukan lewat komsos," tuturnya.

Setelah membersihkan sungai Babakan Irigasi, Serka Mustakim melakukan pendekatan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat Rw 04 Kelurahan Cibadak Ramidin, Kohar, Jos, Dini, Ami, dan Tuti. 

Pada kesempatan tersebut Serka Mustakim mengajak dan menghimbau warga untuk selalu menjaga kelestarian lingkungan tetap asri, nyaman dan sejuk dengan tidak membuang sampah ke sungai.

Selanjutnya, Dansub Sektor 01-22 Citarum Harum melakukan patroli di Sungai Ciroyom Rw 01 Kelurahan Babakan Tarogong Kecamatan Bojongloa Kaler Kota Bandung.
*M. Edwandi/JPCH

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes