Kabid Humas Polda Jabar : Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar Laksanakan Sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2019

Ditlantas Polda Jabar

KIM CIPEDES, BANDUNG | Satgas Preemtif subsatgas Dikmas Dit Lantas Polda Jabar melaksanakan sosialisasi OPS ZEBRA LODAYA 2019 dan membagikan Stiker Leaflet tertib berlalu lintas kepada Pengendara di Pos Aria Graha, Sabtu, 26/10/2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kompol Eli Herlina, S.H (Kasi Dikmas ) dan Polwan Ditlantas Polda Jabar.

Dalam sosialisasi ops zebra lodaya 2019, Kasi Dikmas Dit Lantas Polda Jabar memberikan penyuluhan dan sosialisasi OPS ZEBRA LODAYA 2019 kepada pengendara sekaligus menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat tentang Budaya tertib berlalu lintas dan Keselamatan berlalu lintas sesuai tujuan OPS ZEBRA yaitu Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna terwujudnya Kamseltibcar lantas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. mengatakan bahwa harapan dengan adanya Operasi Zebra Lodaya 2019 ini untuk meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalulintas.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap budaya tertib berlalu lintas dan diharapkan tidak terjadi pelanggaran dan kecelakaan lalulintas , sehingga tercipta kamseltibcarlantas lantas, selain itu untuk mengajak kepada seluruh masyarakat agar menjaga Kondusifitas pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Jawa Barat.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes