KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRES INDRAMAYU POLDA JABAR AMANKAN KEGIATAN AKSI TEATRIKAL DAN MIMBAR BEBAS OLEH PERSATUAN MASYARAKAT ANTI KORUPSI (PERMAK)


KIM CIPEDES, INDRAMAYU - Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan Aksi Teatrikal Dan Mimbar Bebas oleh Persatuan Masyarakat Anti Korupsi (PERMAK), Senin 28/10/2019 bertempat di Tugu Perjuangan Kabupaten Indramayu.

Dimana rangkaian kegiatan dalam aksi tersebut, yaitu penyampaian orasi oleh Ketua PERMAK, pembacaan puisi dan teatrikal mahasiswa, serta penandatangan petisi anti korupsi oleh massa aksi.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan bahwa pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Indramayu KOMPOL BENDI UJIANTO, S.H, di dampingi Kasat Sabhara, Kapolsek Zona 1, Perwira Staf Polres Indramayu sebagai Pamendal/Padal.

Adapun pernyataan sikap dalam aksi tersebut adalah mendukung langkah KPK membongkar gurita korupsi di Kab. Indramayu, tuntaskan kasus suap proyek sampai kepada aliran dana, penerima uang dan master mind dari operasi korup di Indramayu.

Kekuatan Personel yang melaksanakan pengamanan terdiri dari Personel Polri Gabungan Polres Indramayu dan Polsek Jajaran dengan jumlah personel yang di libatkan sejumlah 231 Personel. 
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes