Polsek Sukajadi Ringkus 2 Pelaku Begal di Jalan Sejahtera

polsek sukajadi

BANDUNG, KIM CIPEDES | Kapolsek Sukajadi Kompol Christiaty Leo Dima didampingi Kanit Reskrim AKP Deden A Yani menggelar Konferensi Pers terkait tindak Pidana pencurian dengan kekerasan Curas bertempat di Mapolsek Sukajdi Kota Bandung. Jum’at, (24/5/2019).

Dalam keterangannya, bahwa Egi Septian (24) menjadi korban pembegalan di Jalan Sejahtera, Sukajadi, Kota Bandung, usai melaksanakan sahur on the road, di kawasan Dago, bersama dengan rekan-rekannya pada 19 Mei 2019 lalu.

Kapolsek Sukajadi Kompol Christiaty Leo Dima, mengatakan, “bahwa Korban dipepet oleh dua orang yang menggunakan motor jenis matic, kemudian korban dipukul pakai tongkat lalu Korban terjatuh dan motor beserta barang korban lainnya dirampas oleh pelaku dan langsung melarikan diri “. tuturnya. 

”Selanjutnya Korban ditemukan warga dan langsung dibawa untuk diberikan penanganan medis”.  ucap Kapolsek.

Selanjutnya, Jajaran Satreskrim Polsek Sukajadi yang dipimpin langsung Kanit Reskrim AKP Deden A Yani yang berbekal dari keterangan saksi di lokasi kejadian dan keterangan korban, melakukan pencarian terhadap pelaku.

Dari situ polisi melakukan pengecekan dan mendapat informasi bahwa motor korban berada diwilayah Sukajadi, Polisi pun kembali lakukan penyisiran dan berhasil membekuk kedua pelaku berinisial RM (27) dan AI (22) di salah satu kediaman pelaku.

Dari tangan tersangka, Polisi mengamankan barang bukti di antaranya 1 unit sepeda motor Yamaha Mio warna putih berpelat nomor D 6234 AAP yang digunakan pelaku, motor milik korban yaitu 1 unit Yamaha Vixion warba hitam berpelat nomor D 3245 ST, uang tunai Rp. 2.150.000, 1 buah ponsel milik korban, 1 dompet, serta 1 tongkat yang digunakan untuk menganiaya korban.

Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHPidana terkait pencurian dengan kekerasan dengan ancaman pidana di atas lima tahun.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes