Kang Yana : Pemuda Wajib Berperan Aktif Dalam Pembangunan

Yana Mulyana - Wakil Wali Kota Bandung
KIM Cipedes, Bandung - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak para pemuda untuk berpartisipasi aktf dalam pembangunan Kota Bandung. Salah satunya turut menyukseskan program penanganan sampah, yaitu Kang Pisman (Kurangi Pisahkan dan Manfaat).

"Pemuda harus menjadikan mitra Pemkot Bandung untuk menyukseskan program kebersihan lingkungan khususnya Program Kangpisman," pinta Yana Mulyana pada acara KNPI Awards 2018, di Landmark Bandung, Jalan Braga, Jumat (7/12/2018) malam.

Ia memastikan, kemajuan pembangunan Kota Bandung ada di tangan para pemuda. Pemuda merupakan salah satu kontributor pembangunan. "Kemajuan Kota Bandung ini tidak terlepas dari pemuda,” tuturnya.

Tak hanya di bidang lingkungan, ia juga berharap pemuda bisa membantu Pemerintah Kota Bandung menjaga ketertiban dan keamanan. Pemuda harus bisa menangkal isu radikalisme dan membantu pengentasan kemiskinan.

"Berbagai macam isu seperti aksi teror, radikalisme, pemahaman isu kemiskinan dan berbagai kondisi di era global ini harus disikapi dengan cerdas. Saya yakin pemuda di Kota Bandung bisa menyikapinya dengan cerdas,” tuturnya.

Terakhir, wakil wali kota juga meminta agar pemuda ikut menyukseskan Pemilihan Umum 2019 mendatang. Pemilu 2019 di Kota Bandung harus berjalan dengan sukses.

"Didasari nilai toleransi dan sikap saling menghargai maupun menghormati, insya Allah Pemilu 2019 di Kota Bandung berlangsung kondusif," harapnya. ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes