PT. Bio Farma Berikan Bantuan Peralatan Kesehatan Posyandu RW. 09 Kelurahan Cipedes

KIM Cipedes, Sukajadi- Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT. Bio Farma memberikan bantuan peralatan kesehatan Posyandu RW. 09 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung. Bantuan alat kesehatan tersebut tenda gazebo 2 buah, meja lipat 5 buah, kursi 20, taplak meja 5 buah, timbangan 1 set, meteran bayi 1 buah, stetosko 1 buah, tensi darah 1 set, microtoise 1 buah dan metline 1 buah, yang diserahkan secara simbolis oleh Koko Sri Kartiko Bagian PKBL PT. Bio Farma kepada Ketua RW. 09, Herman S didampingi Ketua PKK RW 09, Elly Heliawati, selaku penerima manfaat disaksikan oleh Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH, Ketua RW. 09, Herman S, Para kader Posyandu se Kelurahan Cipedes, para Ketua RT se RW 09 dan para tokoh masyarakat, bertempat di Aula Kelurahan Cipedes, Jumat, (04/05/2017).

Ketua PKK Kelurahan Cipedes, Kaniawati Dewi melalui Ketua PKK RW 09, Elly Heliawati mengucapkan terima kasih kepada PKBL PT. Bio Farma yang sudah memberi bantuan alat kesehatan untuk posyandu RW. 09 yang sangat menunjang peningkatan pelayanan kesehatan di posyandu dan bermanfaat untuk warga kelurahan Cipedes umumnya, RW. 09 khususnya,” tuturnya Kaniawati.

Ketua RW. 09 Kelurahan Cipedes, Herman S, mengatakan merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada PT. Bio Farma yang sudah merealisasi pengajuan perlengkapan peralatan Posyandu RW. 09, “ ucap Herman S.

Harapan saya kata Herman, para kader posyandu RW 09 agar merawat alat perlengkapan bantuan dari PT. Bio Farma ini semaksimal mungkin dan difungsikan sesuai dengan kebutuhan posyandu,” harap Herman S, ketika ditemui KIM Cipedes, seusai penyerahan bantuan alat perlengkapan Posyandu RW. 09.

Ditempat yang sama, Bagian PKBL PT. Bio Farma Koko Sri Kartiko mengatakan bahwa program PKBL ini dituangkan dalam Peraturan Menteri BUMN PER / MBU/12 Tahun 2016, salahsatu sektornya adalah Kesehatan berupa bantuan perlengkapan peralatan berdasarkan permohonan dari kader – kader posyandu, salahsatunya posyandu yang ada di Kecamatan Sukajadi. PT. Bio Farma ini produknya vaksinasi dan salah satu mitra kita adalah posyandu,” ungkap Koko.

Ungkapan terima kasih kepada PT. Bio Farma juga disampaikan Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH, dan mengapresiasi atas kepedulian PKBL PT. Bio Farma terhadap warga Cipedes yang sudah memberikan bantuan peralatan kesehatan kepada posyandu RW. 09. Dengan adanya bantuan peralatan kesehatan ini, diharapkan pelayanan posyandu di agar lebih ditingkatkan. Bahwa kesehatan warga terletak di pundak para kader yang merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan di tingkat paling bawah. Dan berikanlah pelayanan yang optimal kepada warganya ,” pungkas Dedi. Asep Wahyu/Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes