APENSI Permudah UMKM Buat Legalitas dan Pengurusan Perbankan

Pt perorangan



KIMCIPEDES.COM, BANDUNG, |Ketua Asosiasi Pemberdayaan Pengusaha PT Perorangan Indonesia (Apensi) Jawa Barat, Agus Wahyudin yang akrab disapa “Agus Eot” lakukan gebrakan baru yang signifikan.

Pasalnya, dia Agus Eot selaku Ketua Apensi Jabar instruksikan jajaran pengurusnya, baik di tingkat Jabar maupun Biro Kabupaten/Kota, agar membuka peluang seluas-luasnya sebarkan kesiapan Apensi terima jasa pembuatan PT Perorangan dengan cepat dan harga terjangkau masyarakat.

“Kami Apensi Jabar, didukung pengurus serta Kabiro – Kabiro Kab/Kota di wilayah Provinsi Jabar, siap terima jasa Pembuatan PT untuk perorangan, dimana pun dan siapa pun. Insya Allah cepat dalam 3 – 6 hari dijamin selesai” ucap Agus Eot kepada awak media saat diwawancarai di ruang kantornya wilayah Komplek Kencana Rancaekek, Selasa (8/7/2024).

Program APENSI kedepan, adalah membantu para UMKM untuk bisa membuat legalitas usahanya, juga membantu untuk pengurusan pembuatan rekening bank" terang Agus Eot.

Agus Eot pun menjelaskan, bahwa Apensi Jabar dan jajarannya sudah bekerjasama dengan pihak perbankan, salah satunya Bank Syariah Indonesia (BSI) Provinsi Jawa Barat.

"Bahwa kami sudah melakukan kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Provinsi Jawa Barat, untuk membantu pembuatan rekening bank dan membantu para UMKM untuk bisa mengajukan kredit melalui BSI" tandasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes