Wahyudin Ketua FK KIM Kota Bandung Terpilih Periode 2023 - 2027

Wahyudin
Wahyudin


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Musyawarah Daerah Kota (Musdakot) Forum Komunikasi Komunitas Informasi Masyarakat (FK KIM) Kota Bandung bertempat di Gedung Serbaguna Pemerintah Kota Bandung, Jalan Wastukencana Bandung, Rabu, 12/06/2024.

Musdakot FK KIM ini dibuka oleh Kepala Bidang Diseminasi Diskominfo Kota Bandung, Susi Darsiti.

Proses Pemilihan berjalan lancar, Wahyudin KIM Kelurahan Mandalajati Terpilih sebagai Ketua FK KIM Kota Bandung Periode 2024 - 2027.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung, Yayan A. Brilyana dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala Bidang Diseminasi Susi Darsity mengatakan peran strategis KIM sebagai mitra pemerintah dalam memverifikasi dan memvalidasi informasi di masyarakat, KIM harus mampu menjaga kredibilitas dan akurasi informasi yang beredar.

“Kami di Diskominfo pada bulan April 2024 mengembangkan yang namanya citizen jurnalism (CJ). Diharapkan CJ ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh KIM di Kota Bandung sebagai media baru,” ungkapnya.




“Jadi bagi KIM yang senang menulis artikel tentang apa saja sesuai tema yang ada, silahkan masuk di CJ ini dan mohon untuk dapat dimanfaatkan,” harapnya.

Ketua KIM Kelurahan Cibangkong, Eyang Titis, Insyallah dengan semangat dan kebersamaan, FK KIM Kota Bandung dibawah kepemimpinan Kang Wahyudin akan terjalin komunikasi dan hubungan kerjasama yang baik sebagai mitra pemerintah Diskominfo Kota Bandung. FK KIM sebagai jembatan antara pemerintah dan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi maupun kebijakan.
** M. Edwandi


0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes