Ratusan Asep Berkumpul di Ciparay Jalin Silaturahmi

Asep – Asep


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna menciptakan Kekompakan dan keluyuran ratusan orang yang bernama Asep dari berbagai daerah Se -Jawa Barat untuk berkumpul dalam acara kegiatan Apresiasi silaturahmi Kolaborasi Asep – Asep maupun kegiatan seni dan budaya berlangsung di Area Gedung Graha Wirakarya Jalan Raya Laswi No 746 Desa Manggungharja Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Sabtu (08/06/2024)

Perkumpulan yang unik ini sudah sering mengadakan acara karena atas dasar kesamaan nama yaitu Asep, nama yang khas Sunda banget, acara kali ini sangat berbeda kolaborasi antar organisasi yang pake nama Asep, seprti Paguyuban Asep Dunia ( PAD),komunitas Asep- Asep (KAA),Pasundan Asep Sadulur (PAS) dan Asep Bikers Comuniti ( ABC).

Asep – Asep


Para peserta yang hadir nampak riang gembira, penuh tawa dan canda, saling tegur sapa, lebih pecah lagi tawa nya ketika Ogi SOS sebagai MC dengan gaya yang kocak sambil mengundi Door Fraze, interaksi pun terjadi dengan para perserta menambah kemeriahan acara tersebut.

Bukan hanya itu suguhan tari jaipong, reog Gembol, Band Sapagodos, dan di akhiri Para penyanyi dangdut membuat semarak berjoged ria para peserta. Menambah riuh suasana .

Dalam sambutan Ketua Pelaksana ASKA H. Asep AGIAS mengatakan ,” dalam acara kolaborasi Asep -Asep ini tidak ada muatan politik maupun kepentingan yang lain, namun hanya ingin mengguyubkan nama Asep tanpa ada sekat bendera organisasi, tetapi ini untuk bisa menyatukan yang namanya Asep , bisa mewujudkan arti harian nya yaitu Agama, Sosial, Ekonomi dan Pendidikan, “ Ucapnya.

Sebagai Tuan Rumah dalam Kegiatan acara ini H. Asep Ikhsan SE, S.Pd .MM, Ketua YPPGMI Ciparay yang menginisitip acara ini. Alhamdulilah pada hari ini kita berkumpul bersilaturahmi dan berkolaborasi tanpa harus membeda - bedakan dari mana perkumpulannya atau organisasinya, yang terpenting nama Asep harus bisa bersatu padu untuk menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045," Tegasnya.

Asep – Asep


Lanjut Asep Ikhsan Saya merasa bangga Asep bisa hadir di acara ini untuk sama- sama bisa Pok, pek, prak, jangan dulu bangga dengan nama organisasi tanpa ada eksen jangan bermimpi bisa bermanfaat untuk orang lain yang ada mah gempor, ” Tegasnya.

Asep – Asep


Ia berharap kado Indonesia Emas atau 100 tahun Indonesia merdeka ini turut dirasakan oleh semua warga atau masyarakat seluruh Indonesia yang bernama Asep.dan berharap kedepan Asep Bisa Ngahiji Agar Negri bisa Walagri,

Acara di lanjutkan dengan pemberian Piagam penghargaan kepada para ketua baik PAD, KAA, PAS, ABC.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes