Polresta Bandung Gelar Rakor Pengamanan Kompetisi Proliga 2024

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna mempersiapkan pengamanan Kompetisi Proliga 2024, Polresta Bandung bersama instansi terkait menggelar rapat koordinasi.

Rapat koordinasi tersebut digelar di Ruang Press Conference Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rabu, 4 Juni 2024.

Kompetisi Proliga 2024 akan dilaksanakan selama 4 hari, yakni Kamis, 6 Juni 2024 hingga Minggu, 9 Juni 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka memberikan gambaran kesiapan Pengamanan baik Polresta Bandung, Panpel, maupun Instansi terkait.

"Rakor ini guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sebelum maupun sesudah berlangsungnya pertandingan," kata Kusworo.

"Bahwa untuk pengamanan Kompetisi Proliga 2024 terdiri dari beberapa tim, disamping dari tim internal, ada juga dari TNI - Polri, berikut unsur pengamanan lainnya kurang lebih 5 Unsur pengamanan," ujarnya.

Ia menambahkan, pengamanan ini dilakukan dikarenakan dalam kompetisi Proliga 2024 akan dihadiri oleh mantan Presiden RI Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono serta para Menteri.

"Maka dari itu, pelaksanaan Kompetisi Proliga 2024 untuk keamanan dan kenyamanan penonton menjadi prioritas utama," tuturnya.

Ia juga menjelaskan untuk penonton yang datang, tidak semuanya memiliki tiket yang dibeli secara online, melainkan di sediakan juga tiket On The Spot.

Untuk penjualan tiket On The Spot adalah untuk cadangan bagi penonton yang belum mendapatkan tiket namun sudah terlanjur datang ke Stadion.

"Penjualan tiketnya disesuaikan dengan jumlah kapasitas Stadion," jelasnya.

"Kami akan melaksanakan pengamanan berdasarkan Ring, dan body checking terkait barang bawaan yang berbahaya dan dilarang, mengingat antusiasme penonton luar biasa," pungkasnya.***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes