Kasatlantas dan Delapan Kapolsek Diganti di Lingkup Polresta Bandung

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB . BANDUNG | Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) serta delapan Kapolsek diganti dalam mutasi dilingkup Polresta Bandung.

Pergantian Kasatlantas dan delapan Kapolsek tersebut berlangsung pada Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Mapolresta Bandung. Senin, 13 Mei 2024 sore.

Kasatlantas Polresta Bandung yang sebelumnya diemban Kompol Mangku Anom Sutresno, kini digantikan Kompol Galih Apria.

Kapolsek Cileunyi yang sebelumnya dijabat Kompol Suharto kini diisi Kompol Rizal Adam Al Hasan Achmad Sofian.

Sedangkan Kapolsek Margahayu yang sebelumnya dijabat Kompol Rizal Adam Al Hasan Achmad Sofian, kini diisi Kompol Imron Rosyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pameungpeuk.

Kapolsek Pameungpeuk kini diisi AKP Asep Dedi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Solokanjeruk. Untuk Kapolsek Solokanjeruk kini diisi oleh AKP Tachya.

Polresta Bandung


Untuk Kapolsek Paseh yang sebelumnya dijabat AKP Idham Chalid, kini diisi oleh IPTU Ahmad Nurdin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kertasari. Kapolsek Kertasari pun diisi Iptu Fajar Sodik.

Kapolsek Ciparay yang sebelumnya dijabat AKP Deden Noviyanto kini digantikan Iptu Ilmansyah, dimana sebelumnya Iptu Ilmansyah menjabat sebagai Kapolsek Ibun.

Kapolsek Ibun kini diisi Iptu Deny Fourtjahjanto, dan Kapolsek Cikancung yang sebelumnya diemban AKP Carsono, kini diisi AKP Indra Adhiyana.

"Rotasi jabatan ini hal yang wajar dilaksanakan di lingkungan Polri, dengan maksud untuk memenuhi atau dalam rangka pencapaian suatu tujuan yang optimal dari suatu organisasi (Polri) yang menjadi kebijakan pimpinan,” kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo. Senin, 13 Mei 2024.

Mutasi ini, lanjut dia, sebagaimana tertuang dalam Surat telegram Kapolda Jabar Nomor : ST/ 561 / IV /KEP/2024 Tanggal 18 April 2024.

Di samping itu, kapolres menegaskan, mutasi dilakukan sebagai penyegaran organisasi sekaligus pengembangan potensi diri dari masing-masing personel lewat jabatan yang diemban.

Ia juga mengapresiasi dedikasi para pejabat lama yang dipromosikan mendapatkan jabatan dan tempat tugas baru.

Dia juga berpesan agar pejabat baru bisa menjunjung tinggi kode etik dan marwah kepolisian.

"Harapannya, tunjukan kinerja dan dedikasi, sebagaimana harapan organisasi," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes