Kapolsek Nagreg Pimpin Pengamanan Kebaktian Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih

polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Nagreg Polresta Bandung, AKP Sumartono memimpin langsung pengamanan kegiatan ibadah kebaktian peringatan kenaikan Isa Al-Masih, di Gedung Serbaguna Tridharma Yonif PR 330 Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis, (9/5/2024).

Kegiatan ibadah tersebut dihadiri oleh ratusan jemaat dari Gereja Kristen Pasundan Cicalengka yang berasal dari wilayah Nagreg dan Cicalengka, dipimpin oleh Pelayan Firman Pdt. Julia Sri Tanjung, S.Si

Kapolresta Bandung Kombes Pol.pungkasnya Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengungkapkan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan selama kegiatan ibadah kebaktian berlangsung, aman dan lancar.

"Alhamdulillah, situasi tetap kondusif, kegiatan peribadatan berlangsung dengan khidmat dan lancar, berkat kerjasama semua pihak," ujar AKP Sumartono.

AKP Sumartono juga mengungkapkan, bahwa selain anggota Polsek Nagreg, pengamanan juga melibatkan personel TNI Yonif PR 330, serta personel Intelkam Polresta Bandung dan Polda Jabar. "Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal agar masyarakat yang melaksanakan peribadatan merasa aman dan nyaman," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes