Bhabinkamtibmas Polsek Astanaanyar bersama Babinsa Koramil 1801 A/B Bersinergi Membersihkan Puing - Puing Atap Rumah Warga Yang Roboh

Polsek astanaanyar



KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung Polda Jabar bersama Babinsa Koramil 1801 A/B untuk wilayah kelurahan Karasak, Brigadir Jajang Sopian dan Serma Rahman, cek lokasi rumah warga yang mengalami roboh pada bagian atap di Jl. Babakan Ciseureuh No.19 Rt 02 Rw.04 Kel.Karasak Kec.Astanaanyar Kota Bandung, Rabu, 01/05/2024

Rumah tersebut adalah milik Bapak Asep Mahpudin (58 th), dari keterangan pemilik rumah, peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin (29/04/2024) lalu sekitar pukul 19.30 wib, sedangkan penyebab robohnya atap rumah tersebut dimungkinkan karena kondisi atap rumah yang sudah rapuh serta dampak gempa bumi yang terjadi pada hari Sabtu (27/04/2024) sekitar pukul 23.29 wib lalu, sehingga kemudian mengakibatkan atap rumah tersebut roboh.

Tidak ada korban jiwa pada saat terjadinya peristiwa robohnya atap rumah yang dihuni oleh keluarga yang terdiri dari 5 orang tersebut, namun untuk kerugian materi diperkirakan sebesar 30 juta rupiah, dan saat ini peristiwa tersebut telah dilaporkan kepada pemerintah daerah setempat.

Bhabinkamtibmas, Babinsa serta masyarakat sekitar bergotong-royong membantu membersihkan puing-puing atap rumah yang roboh, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada warga sekitar agar senantiasa waspada terhadap bencana alam, terlebih saat ini cuaca tidak menentu dimana hujan deras tiba-tiba turun sehingga dapat mengakibatkan banjir.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Astanaanyar AKP. Gilang Indra F. Rahmat, S.I.K.,CPHR menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut merupakan wujud hadirnya TNI-Polri ditengah masyarakat yang senantiasa bersinergi membantu masyarakat yang mengalami musibah.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes