Tangkal Kriminalitas, Polsek Cileunyi Kontrol Wilayah Objek Vital

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personel Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar tak pernah bosan laksanakan Patroli tangkal dan cegah aksi Kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3) pada objek vital, area pemukiman dan tempat-tempat rawan kejahatan diwilayah hukum Polsek Cileunyi, Jumat (26/4/2024)

“Patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3). Aksi Premanisme maupun Gangguan Kriminalitas lainnya,” terang Kapolsek Cileunyi

“Patroli ini sebenarnya sudah menjadi kegiatan rutin polsek Cileunyi guna mengurangi angka kriminalitas,” Ujar Kapolsek

Polsek Cileunyi tidak akan memberikan ruang gerak bagi pelaku kejahatan, untuk itu pihaknya menggelar dan meningkatkan patroli C3 ini pada jam-jam rawan dan tempat-tempat rawan kejahatan.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal, jangan berlebihan membawa barang berharga seperti perhiasan yang dapat mengundang niat para pelaku kejahatan. Apabila melihat gerak gerik yang mencurigakan, segera lapor ke polsek Cileunyi untuk segera ditindak lanjuti.

"Harapannya wilayah Cileunyi dan sekitarnya tidak ada gangguan kamtibmas yang berarti terlebih kejahatan C3, karena setiap harinya polsek Cileunyi sudah melaksanakan kegiatan patroli." Harapnya

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan Patroli Polsek Cileunyi melaksanakan Kegiatan rutin patroli objek vital yang ada di wilkum Polsek Cileunyi, guna mencegah adanya gangguan kamtibmas dan antisipasi C3 di lingkungan Wilayah Hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung.

“Dan dari Kegiatan tersebut hasil yang di capai yaitu memberikan kesadaran dan partisipasi aktif warga masyarakat untuk bersama- sama menjaga Kamtibmas dan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Cileunyi”, ujar Kapolsek Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.
** M. E

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes