Supervisi Mabes Polri Cek Kesiapan Pos Terpadu di Cileunyi

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Supervisi Mabes Polri mengunjungi Pos Terpadu Cileunyi. Jumat, 5 April 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan kunjungan supervisi Mabes Polri tersebut dalam rangka mengecek kesiapan pos-pos yang ada di wilayah Kabupaten Bandung.

"Apa-apa saja permasalahannya, kemudian bagaimana cara bertindak dalam mengatasi permasalahan tersebut," kata Kusworo.

Ada yang menarik di Pos Terpadu pada Idul Fitri tahun ini, dimana pos tersebut berbentuk laiaknya Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Tema daripada Pos Terpadu Cileunyi Polresta Bandung kali ini kami mengangkat tema IKN," ujarnya.

Mengapa kami buat dalam bentuk IKN, bahwa tidak semua warga Bandung Jawa Barat ini sudah pernah pergi ke IKN, sehingga kami siapkan konsepnya IKN," jelasnya.

"Sehingga ini bisa dijadikan swafoto bagi warga masyarakat yang mudik atau pun balik," sambungnya.

Tak berbeda dengan tahun sebelumnya, fasilitas di Pos Terpadu Cileunyi memiliki berbagai macam fasilitas, diantaranya adalah kursi pijat, taman bermain anak, pojok baca dan disini juga tersedia ruang laktasi, toilet, mushola dan pom mobil untuk pemudik yang kehabisan bensin pada saat diperjalanan.

"Pemudik yang kehabisan bensin bisa menghubungi 110 atau 157 operator daripada pertamina," tuturnya.




"Kami akan mengawal kendaraan pom mobile dari Pertamina sampai ke titik kendaraan yang kehabisan bensin. Kapasitas pengisian 20liter, agar kendaraan tersebut bisa sampai ke SPBU terdekat," pungkasnya***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes