Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Ajak Jaga Keamanan Desa

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Karamatmulya Polsek Soreang Polresta Bandung Brigadir Haris Munandar melaksanakan kegiatan sambang di desa Binaan sampaikan Himbauan Kamtibmas. Jumat (12/04/24).

Bhabinkamtibmas melaksanakan kunjungan kepada desa binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H. Patroli dan sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polsek Soreang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Brigadir Haris melaksanakan sambang dan patroli dialogis dan bertemu dengan masyarakat desa binaan sampaikan pesan Kamtibmas serta himbauan meningkatkan keamanan dan kewaspadaan pada lingkungan sekitar.

Kegiatan sambang ini rutin kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran warga untuk bersama menjaga lingkungan Kamtibmas agar tetap kondusif, selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan mendengar masukan dari warga terkait situasi informasi Kamtibmas.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes