Sambang Dialogis Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Pelihara Kamtibmas

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Jaga kamtibmas di wilayah terus di tingkatkan oleh personil Polsek Banjaran Polresta Bandung, seperti tampak terlihat kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aiptu Topik Hidayat sambang Silaturahmi dan berdialogis dengan warga Desa Margahurip Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Senin (29/04/2024).

Jalin komunikasi dan sinergitas antara Polri dan warga masyarakat yang baik, maka upaya memelihara kamtibmas di wilayah akan lebih optimal,untuk itu setiap hari sebagai seorang Bhabinkamtibmas terus keliling wilayah binaan.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H berharap kepada warga masyarakat untuk dapat saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah desa Binaan.ucapnya

Lanjut Kapolsek Juga menambahkan kegiatan Personilnya ini yang bertemu langsung dengan warga tersebut merupakan salah satu cara Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif." jelas Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes