Quick Wins Presisi, Personil Pos Pam Rest Area KM 149 Bantu Manula Yang Mengalami Kesulitan

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Aksi simpatik kembali diperlihatkan oleh Polisi Anggota Pos Pam Rest Area KM 149, Melihat seorang Lansia (manula) yang kepayahan karena tidak bisa berjalan yang ingin pergi ke toilet. Sabtu (13-04-2024)

Hal itu dilakukan Personil Polresta Bandung yang bertugas di Pos Pam Rest Area KM 149, karena rasa hormat kepada orang yang lebih tua dan juga demi menolong sesama yang sedang kepayahan.

Ka Pos Pam Rest Area KM 149 AKP Idham Chalid S.H, M.M mengungkapkan, apa yang dilakukan oleh Personil Pos Pam Rest Area KM 149 merupakan salah satu perbuatan baik yang dicontohkan anggota Polri dalam membantu sesama.

Dijelaskan, " ketika Anggota Pos Pam Rest Area KM 149 sedang melaksanakan Patroli, Anggota Pos Pam melihat pemudik manula dari daerah Cirebon menuju Bogor yang akan menggunakan fasilitas toilet"

" Dikarenakan pemudik manula tersebut tidak bisa berjalan dengan baik tidak menunggu Lama anggota Pospam Rest Area KM 149 dengan sigap menolong pemudik manula tersebut dengan cara memberikan kursi roda dan bersama sama mengangkat dan menurunkan kursi roda yang digunakan oleh pemudik manula tersebut " Jelasnya.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H menyampaikan, “ sikap sigap personil Pos Pam Rest Area KM 149 tersebut telah menerapkan Quick Wins Presisi dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ucap Kapolresta Bandung.

Sikap yang ditunjukan oleh Personil Polresta Bandung ini merupakan cerminan dalam upayanya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, Seperti harapan Polresta Bandung menuju Transformasi Polri yang lebih Presisi.
** M  edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes