Polsek Dayeuhkolot Terus Laksanakan Patroli ke Perumahan Yang di Tinggal Mudik Oleh Pemiliknya

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personil Polsek Dayeuhklot laksanakan Patroli dialogis ke rumah rumah kosong yang di tinggal pemiliknya saat mudik lebaran giat ini di laksanakan dalam rangkaian Ops Ketupat Lodaya 2024, di wilayah hukum Polsek Dayruhkolot Polresta Bandung, Sabtu (13/4/2024)

Patroli ini melibatkan personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda jabar.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd,I., M.M menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di rumah-rumah yang ditinggal kosong oleh pemiliknya selama musim mudik.

Hal ini merupakan upaya proaktif dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung guna memberikan perlindungan maksimal bagi warga yang sedang melakukan perjalanan mudik.

“Dalam patroli tersebut, petugas akan memeriksa secara berkala kondisi rumah kosong, memastikan pintu dan jendela terkunci dengan baik, serta melakukan pemeriksaan terhadap lingkungan sekitar rumah untuk mengantisipasi adanya potensi tindak kejahatan,” ucap Kapolsek

Kapolsek Dayeuhkolot menegaskan pentingnya kerjasama antara Polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan selama masa Ops Ketupat Lodaya 2024.

“saya mengimbau kepada pemilik rumah yang meninggalkan rumahnya untuk selalu memberikan informasi kepada tetangga atau petugas keamanan terkait keberadaan rumah kosong mereka selama mereka berada di luar kota,” kata Kapolsek

Kapolsek menamabhakan bagi warga yang akan pepergian tidak menggunakan kendaraan pribadi Polsek Dayeuhkolot menerima titipan kendaraan untuk diparkir di halaman Polsek Dayeuhkolot," tutup Kapolsek.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes