Pesona Pagi Hari Apel di PC 4000 PT. Dirgantara Indonesia

Pt dirgantata indonesia


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Gelar apel pagi pada hari Kamis tanggal 4 April 2024 yang dilaksanakan oleh salah satu unit ' production & planning control ( pc 4000) menampilkan suasana yang lain.

Apel pagi merupakan salah satu pelengkap kehadiran karyawan dan karyawati disetiap masing- masing unit yang berada di Industri Dirgantara Indonesia, aktifitas ini diawali sebelum setiap personil, mengawali tugas pada setiap bidangnya masing- masing, sekaligus menjadi sarana dari manajemen setempat guna menjalin silahturahmi antar sesama rekan sejawat sekaligus menjadi media kordinasi diantara pimpinan dan para staffnya dalam memberikan pendelegasian tugas disetiap bidang serta fungsinya.

Apel pada pagi hari ini menampilkan suasana yang sedikit terpoles warnanya, seperti himbauan yang disampaikan bapak Manager Ir. Redo Nanda Putra melalui whatsapp grup.

Bertepatan dengan pekan terakhir melaksanakan tugas kerja dan segera melaksanakan cuti bersama sekaligus menyambut kedatangan hari kemenangan umat Islam yaitu I'edhul Fitri 1445 H .

Suasana dipelataran didepan pintu Hanggar area Sheet Metal Forming menjadi salah satu pilihan setiap apel pagi digelar, dengan penuh semangat dibarengi dengan penyiapan apel yang dipandu oleh rekan sejawat , formasi berjejer dan ucapan selamat I'edhul Fitri serentak membahana ditengah atmosfir pagi yg terbalut kehangatan bersama.

Sudah menjadi tradisi kita disaat pekan terakhir mengakhiri tugas dan memasuki cuti bersama, setiap individu mempunyai perencanaa serta aktifitas masing² selama masa liburan. Ucapan do'a dan harapan yang terlontar semoga memperoleh keridloan dan keberkahanya, karunia sehat bugar senantiasa menyertainya dan permohonan terakhir kepada manajemen, take home pay bulan Maret 2024 dibayarkan sebelum hari libur tiba.

** Bambang Sudaryanto

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes