Personil Polsek Ciwidey Laksanakan Patroli Dan Kontrol Tempat Wisata

polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personil Polsek Ciwidey beserta Kanit binmas sedang melaksanakan kegiatan patroli dan pemantauan di seputaran tempat wisata Rancabali di wilayah hukum Polsek Ciwidey Polresta Bandung.

Pada giat tersebut personil Polsek Ciwidey Polresta Bandung melaksanakan pemantauan tempat wisata Rancabali yang berada di seputaran wilayah hukum Polsek Ciwidey serta memberikan himbauan kepada karyawan dan pengunjung agar meningkatkan kewaspadaan pada saat sedang berjaga maupun berada di kawasan Kec. Rancabali Kab. Bandung.

Selanjutnya personil memberikan himbauan kepada pengunjung apabila mengetahui atau melihat hal – hal yang dapat menimbulkan tindak pidana untuk segera melaporkan ke kantor polisi terdekat. Ujarnya.

Ditempat lain, Kapolresta Bandung Kombespol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Ciwidey AKP Dana Suhenda, S.H Giat tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminal yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan kegiatan wisata.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes