Pererat Kemitraan, Polresta Bandung Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media dan Media Sosial


Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNH | Kepolisian Resor Kota Bandung menggelar buka puasa bersama dengan insan pers dan media sosial pada Jumat, 5 April 2024.

Acara yang berlangsung di salah satu rumah makan di wilayah Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dan dihadiri berbagai media baik cetak, online, elektronik dan media sosial.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, serta Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede dan seluruh jajaran para pejabat utama (PJU) Polresta Bandung.

Meski digelar sederhana, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengucapkan terimakasih atas kehadiran para awak media Pokja Polresta Bandung.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran kawan-kawan awak media yang hadir dalam acara buka puasa bersama ini," kata Kusworo.

Polresta bandung



"Ini adalah bentuk kemitraan dan kebersamaan kita antara Polres dan awak media dan media sosial," ujarnya.

Ia menjelaskan melalui acara buka puasa bersama ini diharapkan akan terjalin kerja sama yang baik antara kepolisian dan media khususnya dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Mari kita pererat hubungan antara Kepolisian dan media dengan 3K yaitu koordinasi, komunikasi dan kolaborasi sehingga terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa dalam perhelatan demokrasi (pemilu) telah usai, digelar dengan lancar aman dan damai.

"Agenda yang dilaksanakan Polri terdekat, yakni Operasi Ketupat 2024 pengamanan mudik," tuturnya.

"Kami berharap selama mudik dan arus balik libur Hari Raya Idul Fitri tahun ini berjalan aman dan lancar," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes