Pemilu 2024 Berjalan Damai Tetapi Kamtibmas Tetap Harus Diperkokoh dan Dijaga

Ponpes Tarbiyatul Falah Al-Apandiyyah


KIMCIPEDES.COM, SUKABUMI | Pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan tertib sangat dirasakan di Kabupaten Sukabumi. Hal tersebut tentunya tidak bisa lepas dari peran serta tokoh masyarakat, seperti tokoh agama dari kalangan pesantren serta para Kyai.

Salah seorang diantaranya adalah pimpinan Ponpes Tarbiyatul Falah Al-Apandiyyah Cicurug Sukabumi, Muhammad Saduddin Apandi yang ditemui disela-sela kegiatan pengajian di pesantrennya, Senin (1/4/2024).

Dikatakannya, pelaksana tahapan Pemilu 2024 di kabupaten Sukabumi berjalan aman, untuk itu kondisi tersebut harus tetap dipertahankan untuk menjaga keadaan yang kondusif.

Saya mengajak untuk warga Sukabumi, umumnya seluruh masyarakat di Jawa Barat agar dapat memperkokoh, serta ikut menjaga Kamtibmas dalam bingkai persatuan Bhinekatunggalika,” pintarnya.

Diakui Muhammad Saduddin, Setelah pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Sukabumi, terpantau berjalan aman tanpa ekses.

“Pemilihan umum yang dilaksanakan secara serentak diseluruh tanah air pada 23 Februari 2024 lalu, menjadi perhatian publik karena melibatkan semua lapisan masyarakat dari berbagai latar belakang suku, agama dan budaya,” pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes