Pastikan Pengunjung Wisata Aman dan Nyaman, Polsek Kertasari Patroli di Seputaran Lokasi Wisata dan Jalur Perkebunan Teh

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Kertasari melakukan giat patroli Seperti yang terlihat pada Siang hari ini team Patroli Polsek Kertasari melaksanakan kegiatan pemantauan di sekitar area Wisata Situ Cisanti dan Situ Cihaniwung serta jalur perkebuanan Pada hari Jumat Tanggal 12 April 2024 sekitar Pukul 10.00 Wib.

Diharapkan dengan adanya kehadiran anggota patroli ditempat wisata tersebut bisa menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para wisatawan ataupun masyarakat sekitar, Dalam kesempatan patroli tersebut Anggota Patroli Polsek Kertasari juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang ada di sekitar area Wisata untuk waspada dan menjaga keluarga / Rombongan serta tidak lupa untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin, SH mengatakan bahwa “Memang benar anggota patroli Polsek Kertasari sedang melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan Kamtibmas di seputaran Wisata Situ Cisanti, Aw. Strawberry dan Situ Cihaniwung dilanjutkan pemantauan jalur perkebuanan Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kita sudah sebar personil dan di bantu Babinsa, Sat Pol PP Kecamatan serta di bantu juga Jajaran Kamtibmas lainnya seperti Pokdar Kamtibmas dan Satpam Perkebuanan Teh yg siap selalu membantu bersama menjaga Keamanan di liburan Lebaran tahun ini.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes