Membawa Berkah di Bulan Ramadhan: Sierra Berbagi KotakKesegaran bersama Sriboga Flour Mill & Grab Jabar

Sirra



KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Di bulan penuh berkah ini, Sierra, Sriboga, dan Grab Jabar bersatu dalam semangat kebersamaan untuk memberikan kontribusi yang berarti kepada masyarakat melalui program "Sierra Berbagi Kotak Kesegaran".

Dalam suasana Ramadhan yang penuh toleransi dan kebaikan, kolaborasi ini hadir sebagai wujud nyata dari nilai-nilai solidaritas dan kepedulian.Kotak kesegaran yang disediakan dalam program ini dibuat khusus untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang menjalani ibadah puasa.

Ada ratusan kotak yang dibagikan selama bulan Ramadhan, pembagian dilakukan di beberapa titik kota Bandung, mulai dari Jl.Dago, Jl. Banda, Jl. Soekarno Hatta dan Jl. Dipatiukur. Dengan berbagai macam takjil, mulai dari Roti yang dibuat langsung oleh tim dengan penuh cinta, air mineral Sierra yang menyegarkan dan kurma untuk diberikan kepada masyarakat di kota Bandung.

Program "Sierra Berbagi Kotak Kesegaran" adalah sebuah langkah positif dalam menerangi bulan Ramadhan dengan kebaikan dan harapan. Semoga inisiatif semacam ini terusmenginspirasi kolaborasi serupa di masa depan, di mana kita semua dapat berperan aktif dalam menciptakan perubahan positif dalam masyarakat kita, tidak hanya di bulan Ramadhan,tetapi setiap harinya.

Penulis : Deshalsa Rahma Fitria

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes