Kabid Humas Polda Jabar : H-3 Lebaran Pemudik Padati Jalur Limbangan Malangbong Garut

Polda jabar



KIMCIPEDES.COM, GARUT | Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa Arus kendaraan di jalur Limbangan - Malangbong Garut H-3 lebaran 1445 H terjadi kepadatan yang cukup siginifikan.

Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Garut Polda Jabar hari ini Minggu (7/6/2024) sudah menerapkan sistem sebanyak 15 kali untuk mengurai kepadatan arus mudik di jalur Limbangan -Malangbong Garut.

"Sampai Minggu sore ini pukul 16.30 wib kami sudah memberlakukan 15 kali One Way untuk mengurai kepadatan kendaraan arus mudik yang melintas di jalur selatan Jabar via Limbangan -Malangbong Garut,"kata Kombes Jules Abraham Abast

H-3 lebaran khususnya di jalur selatan Jawa Barat ini terjadi kemeriahan kendaraan pemudik.

Ini puncak arus mudik yang sesungguhnya, kendaraan dari Bandung menuju Tasikmalaya terjadi lonjakan yang begitu besar.

Pihak Kepolisian akan terus memantau perkembangan arus mudik di jalur selatan Jabar via Limbangan -Malangbong Garut ini. Polisi akan terus berupaya melakukan langkah preventif untuk mengurai kepadatan kendaraan arus mudik lebaran.

"Kita akan terus berupaya melakukan langkah preventif untuk mengurai kepadatan kendaraan arus mudik di jalur ini untuk memberikan kenyamanan kepada para pemudik," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes