H+3 Lebaran, Polresta Bandung Urai Kendaraan Yang Akan Menuju ke Wisata Ciwidey

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Hari ketiga setelah lebaran, arus lalu lintas menuju lokasi wisata Ciwidey terpantau ramai lancar. Sabtu, 13 April 2024.

Data yang masuk pada H+3 lebaran, sejak pukul 00.00 WIB hingga 10.00 WIB, pihak kepolisian Polresta Bandung telah memberlakukan 4 kali oneway bagi kendaraan yang akan menuju ke lokasi wisata.

"Karena memang wisatawan yang akan menuju kearah Ciwidey ini merupakan yang terpadat dibandingkan hari-hari kemarin," kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo. Sabtu, 13 April 2024.

"Sehingga kendaraan yang dari Ciwidey menuju soreang 4 kali kita pending terlebih dahulu selama kurang lebih 15 sampai 30 menit situasional," ujarnya.

Meski demikian, pantauan kendaraan hingga siang ini masih terpantau ramai lancar, walaupun padat, karena memang ruas jalan yang terbatas dan peningkatan volume kendaraan memang meningkat.

"Namun demikian tidak sampai stuk, cara bertindak yang kami gunakan selain oneway adalah penebalan kekuatan anggota sehingga tidak ada kendaraan yang ingin mendahului yang melawan arus," tuturnya.

"Sehingga terjadi tatapan dengan kendaraan yang berlawanan yang mengakibatkan kemacetan," sambungnya.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personil Polresta Bandung juga sigap membantu pengendara yang kendaraannya mengalami mogok.

"Alhamdulilah bisa bermanfaat membantu kendaraan-kendaraan yang mogok, seperti tadi angkutan umum," ujar Kusworo.

"Tadi juga ada kendaraan yang kipasnya bermasalah dan kita bisa dorong sampai ketempat yang tidak mengakibatkan kemacetan," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes