Giat Rutin Gatur Pagi, Polsek Banjaran Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Banjaran Polresta Bandung menggelar personil berseragam dinas di lapangan,kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat terutama rasa aman terciptanya kamseltibcar lantas.

Kegiatan ini rutin kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan serta agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” ucap Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H. Jumat (26/04/2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H menyampaikan, bahwa Polsek Banjaran melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Banjaran yang dilaksanakan Anggotanya tersebut sudah menjadi rutinitas yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan.ucapnya

“Kapolsek menyampaikan, kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan di titik-titik rawan laka / rawan kemacetan. Seperi pagi ini bertempat di jalan raya depan Mapolsek Banjaran”

Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini, kata Kapolsek, personil tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja. keberadaan personil dilapangan juga membantu masyarakat yang hendak menyeberang jalan sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,"  tandasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes