Dukung Pembangunan Desa, Bhabin Polsek Cangkuang, Kontrol Pengerjaan Kirmir

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Briptu Restu Budiyanto, S.H., kontrol kegiatan pengerjaan kirmir Drainase Jalan Desa Tanjungsari.

Pengerjaan kirmir drainase tersebut dilaksanakan sepanjang 200 meter dengan biaya bersumber dari dana ADPD Kabupaten Bandung.

Adapun pengerjaannya dilaksanakan oleh Team Pelaksana Kegiatan Desa (TPKD) Desa Tanjungsari Kec Cangkuang Kab Bandung.

"Kehadiran kami untuk mendukung pelaksanaan pembangunan di Desa, serta untuk memberikan rasa aman kepada pekerja," ujar Restu, Rabu (24/4/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan sebagaimana dilakukan ditingkat Forkopimda, Bhabinkamtibmas agar mendukung setiap pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan di Desa binaannya masing-masing.

"Pastikan pelaksanaan pembangunan di Desa berjalan dengan aman dan tepat sasaran," kata Kusworo.

Lanjut Restu, selama ini dirinya terus bersinergi dalam mendukung setiap pengerjaan pembangunan yang dilaksanakan di Desa.

"Setiap pembangunan yang dilaksanakan di Desa Tanjungsari berjalan dengan aman dan kondusif serta tepat sasaran," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes