Cegah Gangguan Kamtibmas Pasca Lebaran, Polsek Cileunyi Tingkatkan Patroli Dialogis Malam Hari

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Upaya preventif guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung terus dilakukan secara rutin di malam hari oleh Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar.

Seperti yang dilakukan Anggota Samapta Polsek Cileunyi melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Pertokoan, Objek Vital, pemukiman warga, SPBU, serta Jalur Protokol di seputaran Wilayah Cileunyi. Jumat (12/4/2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis malam hari dilaksanakan oleh personil Polsek Cileunyi dengan menyasar pertokoan, tempat keramaian dan permukiman penduduk

”Tujuan dilakukan kegiatan Patroli ini tiada lain adalah untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan baik pencurian maupun gangguan kamtibmas lainnya pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” Kata Kapolsek Cileunyi.

Selain itu kegiatan patroli juga menyambangi rumah kosong yang ditinggal mudik oleh pemiliknya memastikan bahwa tidak ada pelaku kejahatan yang melakukan aksi kriminalitas.

Kapolsek Cileunyi berharap dengan kegiatan patroli dialogis tersebut dapat meningkatkan hubungan kemitraan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cileunyi , serta dengan kehadiran Polisi masyarakat merasa aman dan tenang,” Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes