Blusukan Ke Wilayah, Aipda Wahyu Wahyudin Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Bhabinkamtibmas Rancamanyar Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Wahyu Wahyudin blusukan ke wilayah saat Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 di Kampung Bojong Kukun Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat bersama-sama bisa menjaga lingkungan guna stabilitas keamanan wilayah.

Bhabinkamtimas melakukan kegiatan tersebut sebagai kegiatan rutinitas untuk berkomunikasi dengan warga masyarakat binaannya dalam penyampaian Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Bhabinkamtimas akan terus melakukan Penyampaian Imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sebagai kegiatan rutin setiap melakukan sambang ke wilayah binaannya.

"Bhabinkamtibmas secara rutinitas lakukan patroli dialogis di wilayah untuk menyampaikan pesan kamtibmas,"kata Tedi Rusman Senin, (01/04/2024).

Lebih lanjut Polsek Baleendah melalui Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan untuk menyampaikan imbauan kamtibmas supaya terciptanya lingkungan aman dan nyaman.

"Imbauan ini kami sampaikan kepada warga masyarakat tidak lain bertujuan untuk lingkungan wilayah binaannya aman dan nyaman," tutupnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes