Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Dampingi Kegiatan Pelayanan PIN Terpusat Di Desa Sindangpanon

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka mendukung dan menyukseskan program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aipda Zaenal Mustopa monitoring sekaligus pendampingan ke petugas atau tenaga kesehatan dari Puskesmas Banjaran kota pada saat melaksanakan pelayanan PIN terpusat yang dilaksanakan di Desa sindangpanon, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung. Senin (29/04/2024).

Pemberian Imunisasi Nasional tetes polio tersebut, dilaksanakan sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus polio yang berpotensi menyerang anak usia 0-7 tahun 11 bulan. Hal ini dilakukan sekaligus juga untuk menciptakan kekebalan atau imunitas pada anak.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menyampaikan Ke ikut sertaan Bhabinkamtibmas dalam pendampingan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio tersebut sebagian sudah menjadi kegiatan sehari-hari dalam melaksanakan tugas kewilayahan.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan bahwa peran Bhabinkamtibmas nya tersebut bersama dengan tim kesehatan dari Puskesmas Banjaran Kota selalu menggemakan dan mensosialisasi, motivasi kepada orang tua tentang pentingnya pemberian imunisasi polio yang merupakan salah satu imunisasi dasar yang diwajibkan untuk anak. "Imunisasi ini penting dilakukan, guna menambah kekebalan tubuh anak sehingga bisa terhindar dari virus polio yang rentan menyerang pada anak", Tutup Kompol Heri.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes