Bhabinkamtibmas Parungserab Polsek Soreang Tingkatkan Keamanan Lingkungan Dengan Silaturahmi

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk tetap menjaga dan memperkuat keamanan lingkungan masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung seluruh anggota Polsek Soreang Polresta Bandung mengiatkan kunjungan wilayah dan silaturahmi terhadap tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta aparatur Pemerintahan yang ada di Kecamatan Soreang, Sabtu, (14/4/2024)

Bhabinkamtibmas Desa Parungserab melaksanakan silaturahmi dengan warga Desa untuk menyampaikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Parungserab Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Ahmad Kusnadi menerangkan bahwa sambang ke desa binaan merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap hari oleh Bhabinkamtibmas dengan cara mendatangi dan bersilaturahmi kesetiap rumah warga yang menjadi binaannya.

“Dengan silaturahmi diharapkan Polsek Soreang Polresta Bandung khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal oleh masyarakat sekaligus dapat menyerap segala aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas yang ada didesa binaannya, demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebih dekat dengan Polri sehingga apabila ada suatu permasalah akan lebih mudah untuk diselesaikan,” ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo S.I.K,. S.H., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq S.H.,saat dihubungi mengatakan bahwa pihaknya telah menekankan kepada seluruh personil Polsek Soreang Polresta Bandung untuk melaksanakan Patroli dialogis dengan berbagai elemen yang ada didalam Masyarakat serta menekankan kepada para Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang Desa binaan dengan melakukan silaturahmi dengan warga desa masyarakat yang ada didesa binaannya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes