Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Bersama Babinas dan Karang Taruna Laksanakan Kerja Bakti.

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk Mempererat Tali Silahturahmi dan kedekatan dengan warga binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolit Polresta Bandung Aiptu H Dadang Surayana bersama Babinsa Serda Eko ikut melaksanakan kerja bakti bersama Karang Taruna Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Jumat (26/04/2024)

Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan di monumen tugu Moch Toha komplek Yon Zipur 3, Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bmadung.

Menurutnya “Kegiatan Kerja Bakti Seperti Ini dapat Mempererat Kedekatannya dengan adik-adik Karang Taruna dan dapat menumbuhkan semangat bergotong royong dalam membersihkan Lingkungan di sekitar Kita,” Ucap Aiptu H Dadang Suryana.

Selain dengan karang taruna kegiatan kerja bakti Ini dilakukan Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, linmas dan warga Desa Dayeuhkolot.

Ketika di konfirmasi secara terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M Membenarkan bahwa sedang dilaksanakan kegiatan jumat bersih di monumen tugu juang Moch Toha.

“Bhabinkamtibmas bersama Babinsa ikut dalam kerja bakti yang di gelar oleh karang taruna dan warga, Ini adalah Wujud Kedekatan dan Kehadiran Polisi ditengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung pengayom dan pelayan masyarakat," Tutup Kapolsek Kompol Suyatno.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes