Beri Kelancaran Arus Mudik dan Balik Lebaran, Anggota Pos Pam Jalur Ops Ketupat Lodaya 2023 Laksanakan Pamtur Lalin

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Demi kelancaran jalur saat libur hari raya idul fitri personil Pam Jalur Cibiru-Cileunyi dibawah kendali Padal Jalur Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP M. Abdullah melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalur Cibiru-Cileunyi. Sabtu (13/4/2024)

Guna untuk menghindari terjadinya kecelakaan Lalulintas maupun kepadatan di jalur arteri personil pengamanan jalur Cibiru-Cileunyi laksanakan pengaturan arus lalu lintas secara manual utamanya jalur dari arah Cibiru menuju Cileunyi maupun arah sebaliknya apabila terjadi penumpukan menuju arah Cibiru Bandung.

Berdasarkan pantauan arus lalu lintas dari arah Cibiru menuju Cileunyi terpantau sedikit ada peningkatan dibandingkan hari sebelumnya sedangkan arah sebaliknya dari arah Cileunyi menuju Kota Bandung juga mulai ada peningkatan Volume Kendaraan.

Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP M. Abdullah selaku Perwira Pengendali Jalur Cibiru-Cileunyi mengatakan “Untuk mengurangi kepadatan di jalur arteri, dan untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas personil pam jalur selalu siaga melaksanakan penarikan secara manual menjaga kelancaran arus lalu lintas di simpang Cileunyi”. Ujar AKP M. Abdullah

Selama pelaksanaan pengamanan, Petugas melakukan upaya preemtif dan Preventif guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada pengemudi untuk mematuhi aturan lalu lintas dan mengingatkan untuk Istirahat Sejenak bila lelah mengingatkan agar selalu mengutamakan keselamatan

Di sepanjang jalur mudik dan titik-titik rawan, petugas pam jalur juga melakukan penjagaan secara intensif. Mereka berpatroli untuk memastikan tidak ada potensi tindakan kriminal atau gangguan keamanan lainnya. Selain itu, petugas juga memberikan pelayanan dan bantuan kepada para pemudik yang membutuhkan, seperti informasi terkait rute alternatif, titik istirahat, dan layanan darurat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menuturkan, kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh petugas pam jalur ini menjadi bagian penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama musim mudik Lebaran.

"Dengan adanya kehadiran petugas di berbagai titik strategis, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas, tindak kriminal, serta memberikan rasa aman bagi para pemudik. Kolaborasi antara berbagai instansi juga menjadi kunci dalam suksesnya upaya pengamanan ini untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama masa mudik dan arus balik Lebaran", Tandasnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes